Tensei Shitara Slime Datta Ken - Chapter 47

1
- beritahu aku jika terjadi sesuatu
- ah ada satu lagi
- jika kau kesepian panggil aku ya.
- emoga kau selalu sehat!!
- terimkasih untuk tumpangan dan perlengkapannya!
- selanjutnya
- mulai sekarang semetara waktu aku akan sendirian di englisai.

2
- untuk tempat tinggal sudah disiapkan oleh yuuki // karena aku tidak bisa membuka penyamaranku dan menggunakan skillku dihadapan orang-orang.
- disini satu-satunya tempat aku bisa bersantai.
- fuh~~
- sekolah bebas // mesikpun yang megurus sekolah ini adalah yuuki
- "itu seperti posisi kehormatan
- aku meminjam satu kamar di asramanya
- ...sebagai sensei

3
- chapter 47 kehancuran pahlawan
- di tempat yang berada di dasar jurang dunia, apakah rimuru mengetahui sesuatu.

4
- aku? menjadi guru di sekoalh bebas?
- ya, orang paling cocok untuk menggantikan posisi shizu sensei.
- belum ada penggantinya sejak shizu sensei mengundurkan diri // jika tidak keberatan aku akan menjadikanmu guru...
- tunggu
- apakah murid dikelas itu adalah 5 orang itu?
- ...ya
- apa maksudmu tidak ada penggantinya? // sebagai sekolah apakah itu tidak terlalu berlebihan?

5
- tidak ada kata untuk kembali // akan tetapi menggantikan pahlawan shizu izawa adalah beban yang berat...
- apakah itu artinya tidak masalah jika harus membandingkannya?
- apa alasannya?
- itu bukan alasan satu-satunya kenapa aku tidak bisa menerimanya
- apa yang kuceritakan ini bukanlah hal yang bagus //itu sebabnya penting bagi wali kelas anak-anak itu untuk mengetahuinya

6
- rimuru-san bagaimana kau mengetahui tentang hubungan antara manusia dan monster didunia ini?
- ...aa bukankah monster leyang lebih kuat?
- ini hanyalah pernyatan sederhana // monster yang memiliki tubuh yang lebih kuat dari manusia dan bisa menggunakan skill adalah ancaman yang tidak bisa diabaikan
- kalau itu memang benar
- ini misalnya
- jika itu dibayangkan tampaknya sendirian saja satu atau dua negara manusia bisa dihancurkan

7
- orang-orang selalu mencari sosok pahlawan pemberani dan penuh harapan // akan tetapi manusia sejak lahir tidak memiliki kemampuan
- terkadang kita memerlukan latihan yang sangat keras
- hal ini tidaklah mudah untuk mendapatkan kemampuan untuk melawan monster
- oeleh kerane itu orang-orang memilih
- untuk menciptakan satu pahlawan meskipun mengorbankan jutaan manusia

8
- apa maksudmu?
- hanya ada satu kemungkinan bahwa manusia memiliki keterampilan tanpa melakukan pelatihan yang keras // rimuru-san mengingat sesuatu?
- skill unik "predator"
- skill ekstra "sage"
- apakah sejak aku datang ke dunia paralel?
- begitulah ada juga pengecualian seperti diriku // tapi bahwa orang dari dunia paralel kebanyakan mendapatkan beberapa keterampilan
- ini penjelasanya

9
- ketika orang menyebrangi dunia tubuh akan akan hancur // dan akan ketika disatukan kembali akan memerlukan banyak energi
- monster // sihir
- perpindahan
- misalnya energi itu akan disesuaikan dengan kemampuan sesuai dengan keinginan orangnya
- master sihir // tahan panas // predator
- hahaha...apakah mekanismenya seperti itu?
- tidak sengaja tubuhku dikirim kesini
- tapi menunggu oran dari dunia paralel untuk melakukan kesalahan // tidak akan menghilankan kecemasan orang-orang

10
- oleh karena itu orang melakukan pemanggilan secara diam-diam
- dengan kata lain, ada cara untuk memanggil secara benar
- bukanakah sama saja dengan penculikan? // mereka yang menjadi sasaran tidak terakumulasi
- suatu hati tiba-tiba dipanggil dan mereka disuruh melawan moster // yang tidak dikenal?
- ya... dan mereka dijadikan senjata dan pergeraka mereka dibatasi agar tidak melarikan diri // dan mereka biasanya akan melanyani bangsawan dan menjadi pengawal mereka.
- begituya... jadi ini yang kau maksud dengab cerita yang buruk
- krim puff ini sangat enak!!
- ini contoh materinya...

11
- bagaimanapun juga aku haru memberitahukan rasa ini pada shuna...
- silahkan lihat ini
- apakah ini daftar murid?
- ya
- ari...arisuron...do?
- kuru...kuroe...
- aku masih belum lancar membaca huruf dunia ini
- menurutku ada catatan khusus // apakah kau bisa membacanya?
- aa~ aku minta tolong

12
- mereka masih ada kesempatan unutk hidup 1 atau 2 tahun lagi
- ...ha!?
- oi yuuki!! apa maksudmu!?
- pemanggilan memerlukan tenaga dan biaya yang banyak
- oleh karena itu sihir pemanggilan disederhanakan

13
- dalam cara ini banyak yang mengalami kegagalan // mereka disebut anak-anak yang tidak memperoleh keterampilan
- hilangnya sejumlah besar energi yang semula diambil untuk menciptakan skill dan // akhirnya akan membakar tubuh mereka
- e...
- anak-anak tersebut akan mati dalam waktu 5 tahun

14
- kau tahu kan alasanyanya kenapa tidak ada yang menggatikan shizu sensei? // semuanya tidak ada yang mau mendampingi
- ...anak-anak ini
- yang dipanggil secara tidak normal akan berada diamabang kematian
- karena itu akan menjadi kehancuran bagi pahlawan

15
- selama ada buku untuk mengatasinya aku akan menyelamatkannya
- menyelesaikan pembacaan buku mantra
- hal ini memungkinkan untuk bisa menggukan sihir dengan bebas
- benar-benar master sihir yang hebat datang kesini untuk memeriksa buku sihir
- dia mengambil buku dan langsung meletakkan kembali dirak...
- apa dia bisa memahami isi buku itu?

16
- hari berikutnya
- tidak, karena ini adalah perkenalan pemipin, aku sangat ingin mempercanyainya // tapi mengurus mereka sangat sulit loh?
- bukankah kau juga masih anak-anak?
- itu bukanlah masalah // karena kau telihat lebih tua dari apa yang terlihat
- ha... // disini

17
- aa~ lelucon seperti inin lagi!!
- bukankah itu lucu? // terimakasih sudah mengantarku
- haha~ kalau begitu sampai disini saja...
- selanjutnya bagaimana mengatasi ini
- ini hanyalah jebakan untuk semut // aku tidak suka menjadi penjilat dihari pertama ini
- aku akan menghindarinya
- mulai sekarang aku akan menjadi wali kelas kalian...

19
- ...e // apa ini
- ken-chan keren!!
- itugerakan sepesial,kan? akhirnya kau melakukannya!
- untung kelas tidak runuth!!
- oioi apa kalian ingin membunuhku!? // bukankah kalian terlalu bersemangat!!
- bukankah itu mudah untuk dihindari!?

20
- jangan-jangan dihari pertama mereka berencara membuatku mneggunakan skill rahasiaku
- namaku rimuru tempest
- karena kau ingin mnegingat wajah kalian jika kalian saya panggil tolong jawab
- alice london
- ...ya
- gail gibson
- ...ya
- chloe aubert
- ya...
- ryouta sekiguchi
- yya!
- kenchi misaki

21
- kenchi misaki-kun? // jawab jika aku panggil
- m...mm...
- ya? bagaimana skill rahasiaku?
- jika seperti ini // ini tidak adil memiliki anjing yang kuat!!

22
- jangan bilang dihari pertama kau ingin memotongku?
- soal itu...
- jika shizu sensei kan mudah unutk dihindari...
- ...begituya
- aku punya alasan tersendiri
- yosh aku merubah jadwal hari ini, sekarang aku akan memulai ujian
- jangan hanya bilang "e"!

23
- ayo kita pindah ke tempat olah raga!
- e! ada apa? kelas mana?
- oi...
- dia guru baru itu? // bukankah dia anak-anak
- ulangan?... // apa yang dia lakukan?
- latihan perang

24
- kalian semua boleh menyerang secara bersamaan
- lagi pula akan sulit untuk medapat kepercayaan dari kalian // aku akan mengalah dari shizu-san
- kau menyamakan dirimu dengan shizu sensei? // kau hanya bermulut besar
- meskipun kau terluka parah jangan membenciku!!

25
- bola apakah itu sihir // kekuatan yang lumayan besar
- ma~ jika aku terkena...
- pelahap
- apa-apaan itu!!
- ingat baik-baik // orang dewasa itu licik

26
- kau cukup hebat mengorbankan sel-t untuk memperkuat fisikmu
- tapi kesadaranmu masih kurang
- rasakan... // ini!!
- ...aku tahu kalian merindukan shizu-san

27
- uwa!!
- jika kau tidak terbiasa dengan skill itu berhentilah // itu sangat buruk untuk energimu
- pusaran air tangkap musuhku!
- kurungan air ya... sangat pintar

28
- ini sangat berbahaya jika kau tidak bisa mengendalikannya
- eh?? // kenapa...
- sihir yang hebat
- mulai sekarang belajarlahlah lebih keras lagi
- kalau begitu aku akan menggunakan bonekaku...
- a!
- te...terbakar!!
- kenapa...

29
- ini salahmu karena kau selalu menggunakan api!!
- apa ini salahku!?
- kalian berdua ini bukan saatnya untuk ribut!!
- ini aku sudah memperbaikinya
- dasar... menjengkelkan
- selanjutnya alice. kan? // bagaimana cara bertarung dengan boneka itu?

30
- ...sensei topeng itu bukankah milik shizu sensei?
- aa menurutku dia mempercayakan topeng ini dan juga kalian
- alice
- menurutku tidak apa unutk mempercayai rimuru sensei
- aku juga
- tapi semua sensei yang datang setelah shizu sensei membawakan kami semua mainan...
- tapi mereka tidak pernah berbicara dengan kami

31
- seperti yang dikatakan ryouta orang ini berbeda dengan guru sebelumnya
- dan lagi dia adalah teman shizu sensei...
- ...aku mengerti // jika si gail sitenang berkata sepeti itu juga aku akan mempercayainya
- dan sudah memperbaiki bonekaku // test yang kuberikan sampai disini saja!
- terimakasih
- tapi yang testkan kalian
- bagaimana kenya apa kau juga akan mmepercayaiku?

32
- ...bahkan shizu sensei sudah meninggalkan kami
- kenapa baru sekarang guru baru datang // apa karena kami akan segera mati!!

33
- ...aku akan membenarkan dua kesalahan // yang pertama bukan berarti shizu sensei meninggalkan kalian
- perjalanan terakhirnya adalah demi kalian
- demi kami...?
- setelah aku mengambil anak-anak ini, akhirnya tujuan perjalanannya berubah
- kau adalah anak yang dipanggil oleh shizu-san
- namun karena ada orang yang menyetabilkan energinya dia bisa menyelesaikan hidupnya

34
- dia bertanya
- cara menyelamatkan hidupnya tidak peduli dengan niat apa yang dimilki dia
- raja iblis
- leon cromwell
- kesalahan yang satu lagi adalah // kalian akan segera mati

35
- tenang saja // aku akan meneruskan apa yang ditinggalkan shizu-san
- apakah kalian bisa mempercayaiku dan menjadi anak yang baik?

36
- aku pasti menyelamatkan kalian
- pasti

11月26日につづく!
Berlanjut pada tanggal 26 November!
Share Tweet Share

Please wait....
Disqus comment box is being loaded